Rahasia Clan Namikaze

Posted by Unknown on Friday, September 20, 2013

Clan Namikaze adalah clan terkuat di konoha selain Clan Uchiha. Clan Namikaze sangat kuat, cerdas, dan memiliki teknik diatas rata-rata. Dua clan ini adalah rival dan teman sejati. Mereka saling membantu dalam hal apapun dan bersaing untuk menjadi clan terkuat.

Clan Namikaze memiliki rambut pirang dan mata biru. Clan Namikaze dilahirkan mendapatkan anugerah untuk mampu menciptakan jurus baru yang sangat kuat disetiap kelahiran mereka. Clan ini pun punya hubungan gaib dengan Myobokuzan Mount. Kemampuan rahasia mereka adalah Kekai Genkai yang mampu memanfaatkan dimensi ruang dan waktu atau kita mengenalnya dengan Teleport.

Sama seperti Clan Uzumaki, Clan Namikaze pun sudah punah hanya tinggal Naruto seorang. Clan Namikaze juga dibantai habis oleh Uchiha Madara dikarenakan mereka merupakan clan kepercayaan konoha yang mamapu menjaga dan menyegel kyuubi dalam suatu gulungan rahasia terlarang di Namikaze House. Saat itu Madara mencuri gulungan rahasia itu dan semua Clan Namikaze dibunuh dan yang selamat adalah Minato Namikaze (waktu itu umurnya adalah 6 bulan). Ketika Clan Uchiha mengetahui ada yang selamat yaitu Minato Namikaze, akhirnya mereka sepakat untuk mengadopsi anak tersebut karena untuk membantu Clan Namikaze dan juga karena mereka mengetahui rahasia Clan Namikaze, mereka akan menurunkan kemampuannya pada minato yaitu elemen api.

Minato pun lahir dalam keluarga Uchiha, dan dibesarkan dalam keluarga mereka. Karena Clan Namikaze terkenal cerdas, semua kemampuan uchiha mampu dipelajari dengan cepat oleh Minato. Minato menjadi Gennin pada umur 7 tahun, Chunnin pada umur 10 tahun, Jounnin pada umur 16 tahun, dan menjadi Hokage pada umur 18 tahun. Keberhasilannya adalah dengan kemampuan teleportnya(sehingga minato dikenal sebagai Yellow Flash from Konoha) dan dia menyebutnya FLYING THUNDER GOD TECHNIQUE dan Rasengan yang belum sempurna (A-RANK). Kemampuan Namikaze adalah mampu mempelajari elemen lain dan memasukkan/menggabungnya elemen itu dalam jurusnya.

Ketika menjadi hokage, minato merasa tidak tau asal-usulnya, dan dia melakukan penelitian selama 3 tahun. Setelah mengetahuinya dia sangat marah atas kematian seluruh clannya. Namun dia bangga karena clannya merupakan clan terkuat yang pernah dihasilkan dari konoha. Setelah mengungkapkan semua rahasia Clan Namikaze, dia menjadi guru dari tiga gennin yaitu Uchiha Obito, Hatake Kakashi, dan Rin.

Saat muncul penyerangan kyuubi yang dilakukan oleh Madara/Tobi(tapi sebenarnya adalah Uchiha Obito muridnya sendiri), dia pun menyegel kyuubi dalam tubuh Naruto dengan harapan dapat berguna bagi Naruto suatu saat. Karena dia adalah Clan Namikaze dan Clan Uzumaki yang mampu sebagai Host Kyuubi (atas saran Kushina karena Bloodline Limit yang dimiliki Naruto) serta mencegah kyuubi diambil dari konoha dan menjadikan Naruto sebagai kuncinya. Minato memberikan nama "Uzumaki Naruto" dengan "Naruto" dari buku Jiraya dengan harapan anaknya kelak seperti yang diceritakan pada buku tersebut. Dan "Uzumaki" untuk melindunginya serta untuk mencegah Naruto menjadi orang yang sombong dan tidak mau bekerja keras karena dia mengetahui bahwa orang tuanya adalah seorang pahlawan dan hokage. Minato ingin anaknya berusaha dengan segala kemampuannya sendiri tanpa memanfaatkan title orang tuanya. Kemungkinan suatu saat Naruto setelah/sebelum menjadi hokage akan mencari asal-usul tentang dirinya, keluarganya, dan clannya karena dia sekarang sudah tahu bahwa dia anak dari Minato Namikaze Hokage. Suatu saat Naruto akan menguak rahasia yang dimiliki keluarganya.

{ 0 comments... read them below or add one }